Heboh, Gadis ini Minta Iphone7 Pada 20 Pacarnya, Lalu Dijual Untuk Beli Rumah

PT Equityworld – Zhao, dari Shenzhen di Cina, berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara dengan Rp 222 juta dari total 20 pacarnya.

Bagi kebanyakan orang, kecuali orang kaya, untuk mendapatkan uang untuk dapat membeli rumah pasti membutuhkan waktu yang lama, bahkan mungkin bertahun-tahun.

Butuh pekerjaan sampingan atau kedua, makan efisien, dan mengurangi pembelian perangkat elektronik dan kendaraan, mungkin itu beberapa hal yang bisa sedikit membantu percepatan pembelian rumah.

Atau Anda bisa meniru cara wanita Cina. Dia membuat rencana yang licik, yaitu menggunakan orang lain dengan cara yang tak terpikirkan orang lain pula, untuk dapat membeli rumah.

Baca: PT EQUITYWORLD FUTURES | Temuan Baru Direktur FBI James Comey Atas Email Hillary Clinton

Wanita, yang hanya diketahui bernama Zhao, dari Shenzhen di Cina, berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara dengan Rp 222 juta dari total 20 pacarnya.

Xiaoli meyakinkan satu sama pacar, yang tentu saja saling tidak mengenal satu sama lain, sehingga mereka membeli sebuah iPhone 7, seperti yang dilaporkan oleh harian Metro, Inggris, pada sabtu (29/10/2016).

Menjadi Xiaoli kemudian memiliki sepenuhnya 20 buah iPhone 7. Dia kemudian menjual ponsel melalui situs Hui Shou Nao sehingga mendapat 115.010 yuan.

Dari hasil penjualan dari 20 ponsel produk Apple, Zhao akhirnya mampu membeli sebuah rumah di desa asalnya di Cina.

Berbagi cerita tentang Xiaoli di forum blogger, salah satu pengguna bernama Bangga Qiaoba, mengatakan, “Saat ini semua orang di kantor yang berbicara tentang hal itu”.

“Siapa yang peduli, apa yang dia pacar pikirkan sekarang ketika berita ini menjadi berita publik,” katanya.

Menurut Bangga Qiaoba, yang tampaknya rekan kerja Xiaoli, perempuan itu bukan dari keluarga kaya.

“Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah seorang buruh migran, dan dia adalah putri tertua,” tulis Bangga Qiaoba.

“Dia orang tua yang semakin tua dan dia banyak mendapat tekanan, berharap dia bisa membeli sebuah rumah untuk mereka. Tapi sulit untuk percaya bahwa ia dapat menggunakan cara seperti ini!”

Wanita itu diduga menjual semua 20 iPhone 7 melalui situs belanja online dengan masing-masing sekitar Usd 11,2 juta dan itu dikonfirmasi Hui Shou Bao mengatakan kepada BBC News.

Cerita tentang Xiaoli banyak ruang untuk sebuah situs jejaring sosial di China, Weibo. Di berita itu menjadi viral dan 13 juta komentar yang muncul di hashtag ’20 Telepon Rumah’.

Beberapa orang mengkritik itu dan menyebutnya ‘tak tahu malu’, tapi banyak orang juga memuji kepandaiannya.

Seorang wanita menulis, “Bahkan untuk mencari pacar saja aku sulit. Dia benar-benar bisa menemukan 20 pacar pada waktu yang sama dan bahkan membujuk mereka untuk membeli iPhone 7. Aku hanya ingin meminta dia untuk mengajari saya”.

Andrie / PT Equityworld Futures jakarta

Leave a comment